Share on facebook   Share on twitter  YouTube Symphony Orchestra 2011 YouTube Symphony Orchestra 2011
 
Auditions On The Road Grand Finale
Musical pairs
Andy Bull Irene Chen

Rencana Perjalanan di Australia Selatan

Ikuti perjalanan Andy dan Irene ke Pulau Kanguru, di mana mereka akan berjumpa dengan kawanan singa laut, menyaksikan Remarkable Rocks, bersenang-senang di pantai pasir putih serta menikmati makanan dan anggur di pulau ini.

Gouger Street, Adelaide, SA

Hari 1 – Adelaide
Para musisi Making Tracks tiba di Adelaide, ibu kota Australia Selatan yang elegan di penghujung sore. Setelah diantar ke hotel CBD yang bergaya, pasangan musisi ini akan menikmati makan malam ala Thailand di Jalan Gouger yang trendi.

kangaroo Island

Hari 2 – Pulau Kanguru – Seal Bay
Irene dan Andy menumpang penerbangan subuh menuju Kingscote di Pulau Kanguru, di mana musisi, peselancar dan pakar lingkungan hidup setempat, Ron Swan, akan menjadi pengemudi sekaligus pemandu mereka. Ia akan berbagi sejumlah fakta mengenai Pulau Kanguru yang ia cintai sambil bersantap pagi di Duck Lagoon, di mana bebek dan angsa meluncur melintasi pepohonan gum merah berukuran raksasa. Perhentian selanjutnya adalah Taman Konservasi Seal Bay, di mana Irene dan Andy bisa menyaksikan koloni singa laut berenang, bermain dan bersantai di pantai. Pasangan musisi ini dapat merenungkan pengalaman alam mereka saat bersantap siang di penginapan mewah yang menyajikan pemandangan Samudra Antartika yang dramatis. Selanjutnya mereka menuju ke tempat bermalam – sebuah tetirah belantara di sebelah Taman Nasional Flinders Chase. Mereka bisa berbagi inspirasi musik sambil menikmati hidangan makan malam nan lezat di restoran tetirah.

Kangaroo Island

Hari 3 – Pulau Kanguru – Remarkable Rocks
Hari ini Irene dan Andy akan mencari inspirasi dari bentang alam pulau ini, dimulai dengan bebatuan Remarkable Rocks di Taman Nasional Flinders Chase. Ditempa selama lebih dari 500 juta tahun, batu-batu granit bulat besar yang tertata seimbang ini merupakan tengaran setempat dan juga daya tarik bagi para wisatawan. Andy dan Irene akan menikmati piknik santap siang dengan latar belakang alam yang menakjubkan dan penuh inspirasi ini. Selanjutnya mereka akan beranjak ke sebuah kilang anggur di Kingscote, di mana mereka bisa mencicipi anggur iklim sejuk setempat sambil menikmati pemandangan spektakuler perkebunan anggur hingga ke Bay of Shoals dan North Cape. Mereka akan mengakhiri hari di hotel yang menghadap laut yang terletak di Kingscote, di lengkungan teluk Nepean Bay yang permai. Andy dan Irene bisa membahas kemegahan alam, dan juga irama serta melodi sambil bersantap malam di restoran hotel.

Kangaroo Island beaches

Hari 4 – Pantai Pulau Kanguru
Para musisi akan menggubah lagu di sepanjang pesisir pantai Pulau Kanguru, dimulai dengan Pantai Snellings yang tenang di sebelah utara. Sering kali lengang dengan pasir putih nan lembut, Pantai Snellings adalah tempat yang sempurna bagi pasangan ini untuk bersantai dan merenung sebelum menikmati hidangan laut bakar yang menggugah selera. Perhentian berikutnya adalah Stokes Bay untuk menghabiskan siang menikmati ombak dan satwa liar. Irene dan Andy bisa berenang di teluk yang terlindung atau di kolam air yang dikitari bebatuan besar, yang menyembunyikan sebuah pantai mungil yang tenang. Di luar pantai, kawanan kanguru berlompatan di tengah perbukitan nan hijau. Duo musisi ini akan kembali ke Kingscote untuk menikmati santap malam berupa pizza lezat, kudapan panggang dan salad. Mereka akan menghabiskan malam terakhir dengan mengulas pengalaman dan bentang alam di Pulau Kanguru, mulai dari interaksi dengan satwa liar hingga mencicipi anggur, pantai yang menakjubkan dan formasi bebatuan terjal.

Rencana Perjalanan di Teritorial Utara

Ikuti perjalanan Irene dan Andy menjelajahi kota pedalaman Alice Springs dan ikon Red Centre, yakni Uluru dan Kings Canyon.

Ormiston Gorge, NT

Hari 1 – Alice Springs
Andy dan Irene akan terbang menuju Alice Springs, sebuah kota pedalaman yang kaya akan budaya kuno suku Aborigin, petualangan alam terbuka dan sejarah para perintis. Pasangan musisi ini akan bersantap siang di sepanjang Todd Mall, yang semarak dengan warna-warni karya seni Aborigin kontemporer. Perhentian selanjutnya adalah Taman Alam Glen Helen di pegunungan West MacDonnel Ranges yang telah dimakan waktu. Pasangan ini bisa menikmati kedamaian kolam-kolam air yang dalam dan sejuk di ngarai Ormiston Gorge dan Glen Helen Gorge, yang sering muncul dalam mitologi Aborigin setempat. Irene dan Andy akan punya lebih banyak waktu untuk menikmati pemandangan dari resor mereka yang terletak tak jauh, yang berseberangan dengan tempat pengamatan Gunung Sonder. Di sini para musisi bisa menyaksikan pemandangan yang menginspirasi seniman Aborigin ternama, Albert Namatjira, sebelum mengamati lukisannya di galeri Namatjira yang mungil di resor ini.

West Macdonnell Ranges, NT

Hari 2 – Tnorala (Gosse Bluff/Kings Canyon)
Para peserta Making Tracks akan bangun lebih awal untuk menyaksikan matahari terbit di atas tebing curam merah di pegunungan MacDonnell Ranges. Selanjutnya mereka akan mengarah ke barat, berhenti sejenak menikmati keindahan Tnoralla (Gosse Bluff), sebuah kawah komet selebar 20 m dan berusia 140 juta tahun. Mereka bisa mempelajari kisah Dreaming-nya dalam perjalanan menuju Taman Nasional Watarrka, yang menaungi Kings Canyon yang megah. Taman Nasional Watarrka juga menjadi rumah tradisional bagi suku Aborigin Luritja serta merupakan area konservasi penting. Dinding batu merah yang menjulang di ngarai ini menaungi pohon palem, paku dan sikas yang rindang sementara di baliknya terhampar padang pasir yang gersang. Jika waktu memungkinkan, Irene dan Andy akan menjelajahi Kings Creek Walk sebelum mengikuti penerbangan permai di atas Kings Canyon. Mereka bisa membahas musik dan bentang alam penuh inspirasi saat makan malam di restoran resor.

Kings Canyon, NT

Hari 3 – Kings Canyon
Irene dan Andy akan memulai hari mereka dengan melakukan penjelajahan berpemandu ke tepian Kings Canyon, di mana mereka akan menikmati pemandangan menakjubkan berupa dinding batu pasir curam, ceruk yang dipenuhi pohon palem, dasar lembah dan padang pasir. Duo musisi ini dapat menjumpai berbagai tanaman langka dari zaman basah yang telah lama silam, berenang di kolam tropis Taman Eden dan menjelajahi kubah-kubah batu yang termakan cuaca di Lost City. Mereka akan memiliki waktu untuk memperbandingkan ide-ide musik mereka dan berkolaborasi dengan latar belakang lokasi perkemahan Kings Canyon yang spektakuler.

Uluru-Kata Tjuta National Park, NT

Hari 4 – Taman Nasional Uluru-Kata Tjuta
Irene dan Andy pasti akan terpukau sewaktu menautkan pandangan pertama ke Uluru dan kubah-kubah Kata Tjuta yang menyeruak dari padang pasir merah, merajai bentang alam di sekitarnya. Ikon-ikon ini memiliki makna spiritual mendalam bagi pemilik tradisionalnya, yaitu suku Aborigin Anangu. Setelah makan siang di resor, Andy dan Irene berkesempatan untuk berkolaborasi di bawah naungan Uluru, sembari menikmati kemegahan dan spiritualitasnya yang mendalam. Di malam hari, mereka akan bersantap di tengah padang pasir, sembari menyaksikan perubahan warna Uluru dan Kata Tjuta di kala mentari terbenam. Mereka akan menikmati hidangan khas padang semak dan anggur khas Australia sambil mendengarkan suara didjeridoo yang membahana. Seorang astronom akan membahas tentang bintang-bintang yang menghiasi langit selatan bersama para musisi.

Uluru, NT

Hari 5 & 6 – Taman Nasional Uluru-Kata Tjuta
Irene dan Andy akan menghabiskan dua hari terakhir mereka dengan menyelami keagungan dan keajaiban bentang alam ini. Mereka akan menyaksikan Uluru di kala terbitnya mentari dan berkesempatan untuk berjalan mengitarinya bersama seorang pemandu Anangu, sembari mempelajari bagaimana leluhur Dreamtime menempa ikon batu pasir raksasa ini. Pasangan musisi ini juga akan punya lebih banyak waktu untuk menjelajahi kubah-kubah bulat yang curam dan berwarna kemerahan di Kata Tjuta yang terletak tak jauh, mungkin dengan menyusurinya melalui jalur penjelajahan Valley of the Winds Walk. Di hari kelima mereka akan berkolaborasi kembali, memadukan pengalaman bersama mereka di Red Centre Australia yang menakjubkan. Mereka akan berangkat menuju Sydney di hari keenam, dan semoga saja disertai dengan inspirasi dan kebahagiaan.


sapcer
Making Tracks

Meet the musicians

A Luke Webb (guitar)
A Desmond NeySmith (cello)
A Andy Bull (piano, keyboard, organ)
A Irene Chen (clarinet)
A Dewayne Everett-Smith (guitar)
A Jasmine Beams (viola)
A Stu Cullen (piano, guitar)
A Samuel Blair (bassoon)

Ikuti perjalanan mereka

A Luke dan Desmond
A Andy dan Irene
A Dewayne dan Jasmine
A Stuart dan Samuel
  sapce

sapcer

Lebih Banyak Ide-Ide Khas Australia

Adelaide

Adelaide
Kota yang anggun ini terkenal akan arsitektur batuan kolonial, lahan taman yang luas, festival yang meriah dan penghayatan ruang yang luar biasa. Pelajari Lebih Lanjut

Kangaroo Island

Pulau Kanguru
Pulau Kanguru Melihat satwa liar asli di alam liar di surga ekologi Pulau Kanguru. Pelajari Lebih Lanjut

Northern Territory

Teritorial Utara
Anda dapat bertualang di Teritorial Utara, tempat yang kaya dengan sejarah Aborigin dan keindahan perbukitan alami. Pelajari Lebih Lanjut

Red Centre

Red Centre
Red Centre Anda mungkin sudah tahu mengenai monolit merah di daerah Red Centre Australia.
Pelajari Lebih Lanjut

sapcer
Rencanakan Kunjungan Anda
A Cari Pakar Perjalanan Wisata
A Akomodasi
A Tujuan Wisata
A Informasi Tujuan Wisata
A Layanan Informasi
A Sewa
A Tur
A Transportasi
A Acara
  sapce

sapcer
Unduhan

Download their itineraries

A Download South Australian itinerary
A Download Northern Territory itinerary
  sapce