Share on facebook   Share on twitter  YouTube Symphony Orchestra 2011 YouTube Symphony Orchestra 2011
 
Auditions On The Road Grand Finale
Musical pairs
Dewayne Everettsmith Jasmine Beams

Rencana Perjalanan di Tasmania

Ikuti Jasmine dan Dewayne dalam perjalanan menggubah musik melintasi Hobart dan Belantara Barat Tasmania yang masih alami.

Festival of voices, TAS

Hari 1 & 2 – Hobart
Para musisi memiliki waktu dua hari untuk menjelajahi ibu kota Tasmania yang ringkas, yang terkenal akan sejarah kolonial, budaya kreatif dan udara laut yang sejuk. Mereka akan menumpang kapal feri menyusuri Sungai Derwent menuju Museum of Old and New Art yang baru dibuka serta menjelajahi jalanan batu bulat di Salamanca Place. Baik wisatawan maupun penduduk setempat banyak berkumpul di alun-alun tepi laut yang elok ini, di mana pergudangan Georgia tahun 1830-an disulap menjadi galeri, teater, kafe, restoran dan bar. Dewayne dan Jasmine akan mencari inspirasi dari konser musik atau simfoni setempat. Mereka juga akan bertemu dengan penyelenggara Festival of Voices, satu-satunya festival paduan suara tahunan di Australia. Selama kunjungan mereka, Jasmine dan Dewayne akan menikmati begitu banyak hasil bumi yang ternama di Tasmania, mulai dari keju hingga hidangan laut segar dan anggur iklim sejuk.

Strahan, TAS

Hari 3 & 4 – Strahan dan Belantara Barat
Dewayne dan Jasmine akan berkendara dari Hobart menuju Strahan melintasi Central Highland Tasmania, berhenti sejenak untuk melihat sebuah patung yang mengisahkan tentang wilayah dataran tinggi tersebut dengan deretan panel kayu. Lokasi yang mereka tuju adalah desa nelayan yang terpencil, Strahan, gerbang menuju belantara rimbun Warisan Dunia di barat Tasmania. Dari sini, pasangan musisi ini akan menikmati pesiar senja melintasi Macquarie Harbour yang luas untuk melihat koloni penguin mini di Pulau Bonnet. Mereka akan mendengarkan sejarah perintis di wilayah ini dengan menumpang kereta uap, yang bergerak menembus hutan temperata dari Strahan menuju kota tambang tua Queenstown. Duo musisi ini juga akan berpesiar melintasi Sungai Gordon yang megah, berhenti sejenak untuk berjalan kaki di antara pepohonan pinus Huon purba yang menjulang dan mempelajari tentang kampanye lingkungan hidup yang menyelamatkan Sungai Franklin yang liar.

Sir John Falls Heritage, TAS

Hari 5 – Kembali ke Hobart
Pasangan ini akan menghabiskan hari terakhir mereka dengan berkendara kembali ke Hobart melintasi lahan pertanian hijau dan negeri air yang berhiaskan danau, air terjun dan pedesaan nan unik. Setibanya di Hobart, mereka masih punya waktu untuk mengulas perjalanan mereka ke Tasmania yang menyenangkan dan penuh inspirasi.

Rencana Perjalanan di Victoria

Telusuri pengalaman Dewayne dan Jasmine di sepanjang Great Ocean Road yang dramatis, di Melbourne yang dinamis dan Yarra Valley nan permai.

Great Ocean Road, VIC

Hari 1 – Melbourne ke Great Ocean Road
Jasmine dan Dewayne tiba di Melbourne pada malam hari, sebelum mengarah ke Campbell Port di Great Ocean Road. Jalan dan kawasan ini berliku di sepanjang Samudra Antartika yang liar dan berangin kencang dari Geelong menuju Portland. Port Campbell, sebuah desa tepi laut yang ramai, terletak di pertengahan rute ini, tepat di dekat Dua Belas Rasul, menara-menara batu kapur yang curam.

Twelve Apostles, VIC

Hari 2 – Dua Belas Rasul ke Melbourne
Para musisi dapat menenggelamkan diri dalam drama alam di Dua Belas Rasul, yang telah termakan angin dan ombak liar selama 20 juta tahun. Unsur-unsur alam memahatnya dari tebing, pertama-tama membentuk gua, lalu arka dan kemudian tiang-tiang sebagaimana yang kita lihat saat ini. Setiap tahun menara-menara ini kian terkikis, dan saat ini hanya delapan yang tersisa dari 12 menara yang ada. Jasmine dan Dewayne akan mengikuti tangga Gibson Steps yang curam menuruni permukaan tebing menuju pasir tempat mereka berbagi ide dan inspirasi musik di bawah naungan tumpukan bebatuan raksasa. Mereka kemudian akan kembali ke penginapan di pusat kota Melbourne, tempat yang sempurna untuk menjelajahi lorong-lorong kota yang ramai dengan bar, tempat makan, bar musik jazz dan ruang seni.

Melbourne, VIC

Hari 3 – Penjelajahan Melbourne
Para musisi ini akan bergabung dengan rombongan bersepeda mengitari Melbourne, menyusuri jalur di sepanjang Sungai Yarra, melintasi areal taman yang tenang dan masuk ke kawasan dalam kota yang bergaya. Apabila hujan turun, pasangan ini akan masuk ke dalam ruangan untuk mendapatkan stimulasi budaya di galeri seni Flinders Lane. Selanjutnya mereka memiliki waktu untuk merenung dan berkolaborasi dengan berlatar kemegahan bersejarah Block Arcade, yang saat ini diapit butik-butik unik dan pertokoan khusus. Sebagai alternatif, mereka dapat membuat komposisi kreatif di Hosier Lane, dengan mural grafiti aneka warna yang senantiasa berubah. Lorong-lorong di Melbourne kini semakin menjadi ruang untuk mengekspresikan seni, menjadikannya latar sempurna untuk kolaborasi Making Tracks.

Yarra Valley, VIC

Hari 4 – Yarra Valley
Dewayne dan Jasmine akan bergabung dengan sebuah tur melintasi Yarra Valley yang permai, sebuah wilayah pembuatan anggur yang ditempuh kurang dari satu jam dari Melbourne. Mereka akan mempelajari tentang berbagai gaya pembuatan anggur dan seni cicip anggur saat mengunjungi kilang anggur butik, tempat cicip anggur dengan arsitektur indah dan gudang kaleng pedesaan yang tersembunyi di antara tanaman anggur. Pasangan ini dapat memadankan anggur kesukaan mereka dengan hidangan santap siang yang lezat di restoran eksklusif di tengah perkebunan anggur. Mereka kemudian akan menghabiskan waktu menciptakan musik dengan berlatar belakang perbukitan Yarra Valley dan perkebunan anggur yang tertata rapi. Setelah seharian menikmati wisata kuliner dan inspirasi musik, Jasmine dan Dewayne akan kembali ke Melbourne untuk penerbangan pulang.


sapcer
Making Tracks

Meet the musicians

A Luke Webb (guitar)
A Desmond NeySmith (cello)
A Andy Bull (piano, keyboard, organ)
A Irene Chen (clarinet)
A Dewayne Everett-Smith (guitar)
A Jasmine Beams (viola)
A Stu Cullen (piano, guitar)
A Samuel Blair (bassoon)

Ikuti perjalanan mereka

A Luke dan Desmond
A Andy dan Irene
A Dewayne dan Jasmine
A Stuart dan Samuel
  sapce

sapcer

Lebih Banyak Ide-Ide Khas Australia

Hobart

Hobart
Jangan lewatkan kota kecil nan permai ini yang terkenal akan bangunan bergaya Georgia dan udaranya yang sejuk. Pelajari Lebih Lanjut

Tassie Wilderness

Hutan belantara Tasmania
Nikmati keindahan kuno dan menakjubkan dari 17 taman nasional Tasmania. Pelajari Lebih Lanjut

Melbourne

Melbourne
Melbourne merupakan labirin jalan-jalan kecil tersembunyi, bar-bar yang mewah, beragam restoran eksklusif dan butik-butik terpencil. Pelajari Lebih Lanjut

Great Ocean Road

Great Ocean Road
Great Ocean Road Jelajahi alam menyusuri Great Ocean Road yang menakjubkan, yang terbentang di sepanjang Southern Ocean yang liar dan berangin kencang dari Geelong ke Portland.
Pelajari Lebih Lanjut

sapcer
Rencanakan Kunjungan Anda
A Cari Pakar Perjalanan Wisata
A Akomodasi
A Tujuan Wisata
A Informasi Tujuan Wisata
A Layanan Informasi
A Sewa
A Tur
A Transportasi
A Acara
  sapce

sapcer
Unduhan

Download their itineraries

A Download Tasmanian itinerary
A Download Victorian itinerary
  sapce