Share on facebook   Share on twitter  YouTube Symphony Orchestra 2011 YouTube Symphony Orchestra 2011
 
Auditions On The Road Grand Finale
Musical pairs
Luke Webb Desmond Neysmith

Rencana Perjalanan di New South Wales

Baca tentang pengalaman luar biasa yang menanti Luke dan Desmond di Sydney, mulai dari berselancar di Pantai Bondi hingga memanjat Jembatan Pelabuhan Sydney.

Bondi Beach, NSW

Hari 1 – Serunya tepi pantai Bondi
Luke dan Desmond akan memulai petualangan mereka di Australia dengan mengikuti kelas selancar di Pantai Bondi yang tersohor di Sydney. Keduanya mungkin telah menguasai alat musik masing-masing, tetapi belum ada yang piawai bermain papan selancar. Instruktur professional akan memandu pasangan musisi ini dengan beberapa gerakan dasar, dan semoga saja mereka bisa melakukan “hanging 10” di akhir pelatihan. Selanjutnya Desmond dan Luke bisa memperbandingkan pengalaman mereka sambil bersantap hidangan laut di Bondi Pavilion yang bersejarah. Seusai makan siang, mereka akan menyusuri jalan dari Bondi ke Bronte yang menyajikan pemandangan pesisir pantai berliku yang memukau. Setelah aktivitas seharian penuh di pantai, Luke dan Desmond akan beranjak ke pusat kota Darlinghurst yang bergaya untuk makan malam dan minum-minum.

Manly, NSW

Hari 2 – Berkayak di Manly
Para musisi dapat melambaikan tangan ke Opera House saat menumpang kapal feri selama 30 menit menuju Manly, kota tepi pantai yang tenang tempat bermulanya tur kayak mereka. Luke dan Desmond akan menghabiskan hari dengan mengayuh kayak mengitari North Harbor, berhenti sejenak untuk berpiknik dan menggubah musik di pantai keemasan yang terpencil. Mereka juga akan berjalan kaki singkat menuju Dobroyd Heads, yang memiliki pemandangan indah ke semenanjung Manly dan Pelabuhan Sydney. Setelah kembali ke Circular Quay dengan menumpang kapal feri, mereka akan berkumpul kembali untuk menikmati santap malam di gedung GPO yang bersejarah di Martin Place. Selanjutnya mereka akan menuju ke lahan Universitas Sydney yang luas untuk menyaksikan film Australia yang termasyur, Beautiful Kate. Musisi rock Australia, Tex Perkins, yang menggubah musik film yang mendapatkan nominasi ARIA ini, akan tampil sebelum pemutaran film.

Hawkesbury River, NSW

Hari 3 – Penerbangan permai dan Spiegeltent
Dengan irama dan melodi yang semoga saja sudah melantun di benak mereka, Desmond dan Luke akan menuju ke Rose Bay untuk mengikuti penerbangan permai dengan menumpang pesawat laut. Penerbangan yang memakan waktu 20 menit ini akan melintasi pelabuhan menuju Sungai Hawkesbury yang tenang, yang diapit oleh taman nasional, pulau yang dikitari padang semak, rumah besar di tepi laut dan desa-desa nelayan. Luke dan Desmond bisa menikmati kedamaiannya sebelum bersantap siang santai di sebuah restoran tepi sungai yang permai. Setelah kembali ke Sydney dengan pesawat laut, pasangan musisi ini akan menikmati konser di Spiegeltent yang tersohor, yang bermarkas di Hyde Park sebagai bagian dari Festival Sydney yang digelar setiap tahun. Desmond dan Luke akan mengakhiri hari mereka yang penuh aktivitas dengan bersantap malam ala Cina di CBD.

Sydney Harbour, NSW

Hari 4 – Perayaan Hari Australia
Setelah melihat Pelabuhan Sydney dengan kapal feri, berkayak dan menumpang pesawat laut, duo musisi ini akan mengawali Hari Australia dengan memanjat Jembatan Pelabuhan Sydney. Selanjutnya mereka akan turun untuk bersantap siang di The Rocks, kawasan tepi pelabuhan yang bersejarah tempat bermulanya kota Sydney. Keramaian akan memenuhi jalanan batu bulat ini untuk memeriahkan Hari Australia, dan yang terpenting konser musik gratis sepanjang hari yang menampilkan lebih dari 70 penampil Australia. Desmond dan Luke akan memeriahkan acara bersama Katie Noonan and The Captains, Hungry Kids of Hungary, Tijuana Cartel, Casey Donovan, The Medics dan Andy Bull, peserta Making Tracks lainnya. Setelah seharian dipenuhi perayaan musik, pasangan musisi ini akan menikmati makan malam di sebuah restoran tepi laut di Circular Quay.

Opera House, NSW

Hari 5 – Kebun Raya
Luke dan Desmond akan menghabiskan pagi terakhir mereka dengan mengulas pengalaman seru mereka di Sydney sembari menjelajahi Kebun Raya yang rindang di tepi pelabuhan.

Rencana Perjalanan di Australia Barat

Ikuti perjalanan Luke dan Desmond saat mereka menjelajahi tempat-tempat yang tak terlupakan seperti Kings Park di Perth dan Pantai Cottesloe serta kota emas bersejarah, Kalgoorlie.

Cottesloe Beach, WA

Hari 1 – Perth dan Pantai Cottesloe
Desmond dan Luke akan dijemput dari bandara Perth di penghujung sore. Dengan gaya selebriti sejati, mereka akan melakukan perjalanan naik mobil limosin! Setelah diantar ke penginapan elegan di Mount Lawley yang bergaya, pasangan ini akan beranjak untuk menikmati santap malam hidangan laut di sepanjang Pantai Cottesloe. Dengan pasir putih yang luas terbentang dan padang rumput yang tertata rapi, Cottesloe adalah salah satu pantai terpopuler di Perth. Luke dan Desmond dapat menikmati suasana musim panas yang santai sambil menyaksikan mentari terbenam di Samudra Hindia. Dengan imajinasi musik yang bergelora, keduanya akan kembali ke penginapan untuk merenung dan berkreasi.

Rockingham, WA

Hari 2 – Rockingham
Setelah menikmati sarapan pagi-pagi sekali, Desmond dan Luke akan bergerak menuju Rockingham, tepat di selatan Perth, untuk menghabiskan pagi dengan berenang bersama lumba-lumba liar. Tur dimulai dengan berpesiar di teluk dan pantai terlindung di area ini untuk menyaksikan sebagian dari 180 ekor lumba-lumba yang kerap terlihat di perairan ini. Luke dan Desmond selanjutnya berkesempatan untuk menyelam dan bergabung bersama makhluk cerdas dan riang ini saat mereka melesat di antara ombak, percikan air dan suara siulan. Para pemandu yang berpengalaman dapat menunjukkan perilaku-perilaku menarik – lumba-lumba memanfaatkan ikan pari untuk menangkap makan malam mereka, induk merawat anaknya dan lumba-lumba jantan memikat calon pasangannya dengan manuver di udara. Setelah pengalaman bawah laut yang menakjubkan ini, para musisi akan menikmati sore yang tenang untuk berkolaborasi sebelum bersantai menyantap hidangan makan malam yang berlimpah di pekarangan hotel.

Kings Park, WA

Hari 3 – Kings Park
Hari ini para pemusik akan menjelajahi Kings Park dan Kebun Raya di Perth bersama pemandu Aborigin setempat, Noel Nannup. Sebagai Sesepuh Suku Nyoongar, Noel akan berbagi kisah Dreaming kuno di bentang alam ini - sebidang padang semak rimbun dan kebun-kebun yang terpangkas rapi yang menghadap ke kota Perth dan Sungai Swan. Makan siang disajikan di restoran taman, jadi Desmond dan Luke bisa menikmati pemandangan sambil memilih aneka menu hidangan laut, hasil bumi dan anggur Australia Barat. Sore hari akan diisi dengan memadukan ide-ide musik mereka, sebelum bersantap malam dan menikmati minuman di Mount Lawley. Pasangan ini berkesempatan tampil di launs sampanye yang elegan sebelum menjumpai musisi setempat di salah satu klub jazz paling beken di Perth.

Kalgoorlie, WA

Hari 4 – Kalgoorlie
Setelah sarapan pagi, Luke dan Desmond akan terbang ke Kalgoorlie, kota perburuan emas terbesar di Australia, yang tercipta selama demam emas tahun 1880-an. Saat ini perusahaan tambang jutaan dolar telah menggantikan para prospektor yang penuh mimpi, tetapi romansa demam emas tetap hidup di bangunan-bangunan kuno nan megah di Kalgoorlie, serta pub bergaya salon dan museum. Desmond dan Luke akan mengikuti tur bersejarah menyusuri kota, sebelum berhenti untuk makan siang dalam perjalanan menuju kota hantu Gwalia yang terletak tak jauh. Di sini mereka akan menemukan peninggalan memukau dari impian tambang emas di pondok-pondok yang terabaikan, gubuk dan pertokoan yang bergelombang. Mereka akan menghabiskan malam di penginapan bergaya kuno di Hoover House, yang dibangun oleh Presiden AS Herbert Hoover pada tahun 1898 sebagai hunian pribadinya. Sebelum mengakhiri hari, Desmond dan Luke dapat berbagi ide gubahan musik saat bersantap malam di pub.

Lake Ballard, WA

Hari 5 – Danau Ballard dan The Gormleys
Hari ini Desmond dan Luke akan beranjak menuju bentang alam surealis dan teatrikal yaitu Danau Ballard. Dataran garam putih yang luas dihiasi dengan 51 figur hitam yang terbuat dari baja karya seniman ternama dunia Antony Gormley. Dibuat untuk merayakan hari jadi ke-50 Festival Seni Internasional Perth, patung-patung ini menampilkan sisi kontemporer budaya Aborigin Australia Barat yang menghubungkan negeri ini dengan orang-orangnya. Ini juga akan menjadi latar penuh inspirasi bagi para musisi Making Tracks, yang akan tampil saat senja tiba di atas Conical Hill, di tepian Danau Ballard. Setelah penampilan langsung yang menakjubkan ini, Luke dan Desmond akan menyaksikan kemegahan patung-patung tersebut dari atas helikopter. Pasangan ini kemudian akan kembali ke Kalgoorlie untuk santap malam perpisahan mereka.

 

sapcer
Making Tracks

Meet the musicians

A Luke Webb (guitar)
A Desmond NeySmith (cello)
A Andy Bull (piano, keyboard, organ)
A Irene Chen (clarinet)
A Dewayne Everett-Smith (guitar)
A Jasmine Beams (viola)
A Stu Cullen (piano, guitar)
A Samuel Blair (bassoon)

Ikuti perjalanan mereka

A Luke dan Desmond
A Andy dan Irene
A Dewayne dan Jasmine
A Stuart dan Samuel
  sapce

sapcer

Lebih Banyak Ide-Ide Khas Australia

Sydney

Sydney
Nikmati pelabuhan Sydney yang permai, gaya hidup alam bebas yang menantang serta keindahan alam yang memikat. Pelajari Lebih Lanjut

New South Wales

New South Wales
New South Wales New South Wales memiliki pantai-pantai tak terjamah yang tak terhingga, harta karun alam yang mengagumkan dan merupakan salah satu kota paling meriah dan ternama di dunia. Pelajari Lebih Lanjut

Perth

Perth
Berpesiar di atas Sungai Swan melintasi taman-taman dan gedung pencakar langit menuju 40 kebun anggur di Swan Valley atau Kebun Binatang Perth. Pelajari Lebih Lanjut

South-West, Beaches and Goldfields

South-West, Beaches and Goldfields
South-West, Beaches and Goldfields Temukan beragam bentang alam teatrikal di sudut barat daya Australia. Pelajari Lebih Lanjut

sapcer
Rencanakan Kunjungan Anda
A Cari Pakar Perjalanan Wisata
A Akomodasi
A Tujuan Wisata
A Informasi Tujuan Wisata
A Layanan Informasi
A Sewa
A Tur
A Transportasi
A Acara
  sapce

sapcer
Unduhan

Download their itineraries

A Download New South Wales itinerary
A Download Western Australian itinerary
  sapce