Share on facebook   Share on twitter   YouTube Symphony Orchestra 2011 YouTube Symphony Orchestra 2011
 
Auditions On The Road Grand Finale
Musical pairs
Stuart Cullen Samuel Blair

Rencana Perjalanan di Teritorial Ibu Kota Australia

Mulai dari naik balon udara panas hingga pengalaman bersama satwa liar, temukan apa yang telah direncanakan untuk kunjungan Stu dan Samuel ke ibu kota Australia, Canberra.

Parliament House, ACT

Hari 1 – Canberra
Samuel and Stu tiba di ibu kota Australia di penghujung sore, dan punya waktu sebentar untuk menjelajah sebelum memulai jadwal resmi mereka. Canberra adalah tempat bernaungnya Gedung Parlemen Australia serta menjadi rumah berbagai galeri dan museum nasional. Kota ini berpusat di tepian Danau Burley Griffin dan juga dikenal berkat tamannya yang luas dan padang semak alaminya. Dari kota, Anda hanya perlu berkendara singkat untuk pergi ke perkebunan anggur, pedesaan unik, taman nasional dan dataran tinggi di Pegunungan Alpen Australia.

Australian War Memorial, ACT

Hari 2 – Objek wisata Canberra
Para musisi akan mengawali hari dengan terbang menggunakan balon udara panas di pagi hari melintasi kota. Ini merupakan cara yang menakjubkan untuk menikmati objek wisata di Canberra, di antaranya gedung-gedung nasional yang ternama seperti Gedung Parlemen Lama dan Baru, Galeri Nasional, Museum Nasional dan Tugu Peringatan Perang. Stu dan Samuel pasti akan mendengarkan lantunan musik baru saat mereka terbang di atas bentangan Danau Burley Griffin yang berkilau dan melihat cahaya pagi nan lembut yang menyapu lembah di sekelilingnya. Mereka akan menghabiskan siang dengan menjelajahi Galeri Nasional Australia, yang menyuguhkan taman yang terpangkas rapi dan beragam koleksi seni Aborigin. Terdapat total 13 galeri yang saat ini menampilkan lebih dari 7.500 karya seni, mulai dari lukisan titik-titik dan kulit kayu hingga lukisan cat air, tekstil, grafis, keramik dan patung.

Tidbinbilla, ACT

Hari 3 – Namadgi, Tidbinbilla dan luar angkasa!
Setelah sehari penuh menyelami budaya, hari ini Stud dan Sam akan menghabiskan waktu mencari inspirasi dari lingkungan alam Canberra. Dengan berkendara 45 menit, tibalah kita di Taman Nasional Namadgi, sebuah belantara berbatu di pegunungan Alpen Australia yang luas. Para pemusik ini dapat mengikuti jalur jalan kaki untuk menemukan lokasi perkemahan, tatanan batu seremonial dan situs seni cadas peninggalan suku Ngunawal lebih dari 20.000 tahun lalu. Selanjutnya mereka akan menjelajahi Cagar Alam Tidbinbilla, yang juga memiliki kekayaan jejak budaya Aborigin dan satwa liar yang berlimpah. Setelah bercengkerama dengan koala, emu, kanguru, wombat, wallaroo dan possum, pasangan musisi ini akan mengunjungi Kompleks Komunikasi Luar Angkasa Canberra. Di sini mereka dapat melihat langsung bebatuan bulan dan mendengarkan suara fiksi ilmiah seperti derau digital, derau putih dan orkestrasi galaktika.

Canberra Glassworks, ACT

Hari 4 – Satwa dan karya seni
Hari ini lebih banyak lagi interaksi dengan satwa yang sudah menanti, saat para musisi mengunjungi Kebun Binatang dan Akuarium Nasional. Mereka mungkin sedang menggubah akor sewaktu memberi makan harimau, menyaksikan singa putih yang mengaum, saat dililit ular piton atau memandang leher jerapah yang elegan. Untuk perjumpaan yang lebih akrab, pasangan ini dapat memilih untuk masuk ke kandang cheetah dengan ditemani seorang pemandu. Duo ini akan menghabiskan paruh kedua hari mereka di Canberra Glasswork di Kingston Powerhouse yang bersejarah. Di sini mereka bisa menjelajahi berbagai pameran, menyaksikan para seniman menciptakan karya seni kaca dan bahkan membuat objek kaca mereka sendiri. Mereka juga akan diperkenalkan dengan tatanan suara unik dari proses pembuatan kaca, sebuah perpaduan kental antara retakan kaca, kobaran api dan gaung industri. Kunjungan Samuel dan Stu akan berakhir dengan simfoni penuh inspirasi yang berdengung di telinga mereka.

Rencana Perjalanan di Queensland

Cari tahu apa yang menanti Stu dan Samuel di Sunshine Coast, mulai dari berkendara mobil gardan ganda di Pulau Fraser hingga mengunjungi kilang anggur dan pedesaan pedalaman.

Noosa, QLD

Hari 1 – Noosa
Para musisi akan memulai liburan mereka di Noosa dengan penjelajahan permai melintasi Taman Nasional Noosa, sepenggal pesisir pantai liar yang menjorok ke samudra. Keduanya bisa menyaksikan koala dan aneka jenis burung eksotis sambil menyusuri padang semak, melintasi pantai menuju tempat pengamatan pesisir yang permai. Selanjutnya adalah pesiar santai mengitari Noosa Sound dan menumpang perahu cepat menyusuri Sungai Noosa, melintasi Noosaville, Tewantin, Danau Cooroibah dan Danau Cootharaba. Sebagai alternatif, duo musisi ini dapat memilih tur mewah menunggang kuda di sepanjang pantai Noosa North Shore Beach dan melintasi pedalaman Sunshine Coast. Di malam hari mereka akan mencicipi hidangan laut Sunshine Coast yang ternama di sepanjang Jalan Hastings, yang dijejeri berbagai butik bergaya, bistro dan apartemen tepi pantai.

Fraser Island, QLD

Hari 2 – Pulau Fraser
Stu dan Samuel akan menghabiskan hari menjelajahi Pulau Fraser yang tercatat sebagai Warisan Dunia, pulau pasir terbesar di dunia dan salah satu daya tarik utama Sunshine Coast. Semua wilayah di sini adalah area mobil gardan ganda, dan perjalanan seru pertama para musisi dengan mobil gardan ganda akan membawa mereka ke Pantai Pelangi dengan pasirnya yang berwarna-warni. Setelah menyeruput teh di pagi hari sambil menikmati pemandangan tebing beraneka warna, perjalanan dimulai dengan menumpang kapal tongkang menuju Inskip Point, di mana mereka bisa melihat langsung kawanan lumba-lumba yang ceria. Mereka kemudian akan melintasi jalan raya berpasir di 75 Mile Beach, yang mengarah ke Desa Eurong nan permai, hutan hujan Central Station dan danau air tawar yang menakjubkan di pulau ini. Samuel dan Stu akan menikmati santap siang santai di tepi perairan biru nan jernih Danau McKenzie atau Danau Birrabeen sebelum kembali ke resor mereka yang mewah di Kingfisher Bay.

Maleny, QLD

Hari 3 – Maleny
Setelah berjalan pagi di sepanjang salah satu pantai menakjubkan di Pulau Fraser, Sam dan Stu akan naik perahu kembali ke daratan. Selanjutnya dalam rencana perjalanan mereka adalah desa Maleny, di pedalaman Sunshine Coast yang begitu elok. Di sini keduanya akan belajar mengolah hasil bumi segar setempat dalam kelas memasak bersama koki setempat yang ternama, Pau Blain. Setelah itu mereka bisa menjelajahi jalanan Maleny dan Montville yang terletak tak jauh, mengunjungi galeri seni, butik unik, kilang anggur dan resto era baru. Perhentian selanjutnya adalah resor di Caloundra, sebuah kota berlibur yang santai dengan pantai yang lengang dan pemandangan Pegunungan Glasshouse. Keduanya bisa menjelajahi kota menuju Bulcock Beach dan Taman Nasional Pumicestone Passange sebelum bersantap malam santai di alam terbuka.

Caloundra, QLD

Hari 4 – Caloundra & Kebun Binatang Australia
Samuel dan Stu dapat mengulas perjalanan mereka sambil menjelajahi tanjung Caloundra yang spektakuler. Pagi hari mereka akan diisi dengan belajar berselancar di Happy Valley atau menjelajahi jalur air yang diapit pohon bakau di wilayah tersebut dengan naik jet ski. Tur jet ski akan bergerak melintasi Taman Bahari Moreton Bay dan di sepanjang jalur air di Pegunungan Glasshouse. Waktu yang tersisa hari ini akan dihabiskan dengan bercengkerama dengan satwa asli setempat dalam sebuah tur menyusuri Kebun Binatang Australia, yang dibuka pada tahun 1970 oleh Steve Irwin dan keluarganya. Para pemusik akan menggendong koala, memberi makan gajah dan melihat langsung ular dan buaya raksasa. Mereka juga bisa menjelajahi salah satu rumah sakit satwa liar terbesar di dunia dan mempelajari tentang prakarsa konservasi setempat. Selanjutnya kembali ke resor, di mana mereka bisa memperbincangkan pertanyaan besar tentang musik dan alam sambil menikmati sajian minuman sebelum makan malam.


sapcer
Making Tracks

Meet the musicians

A Luke Webb (guitar)
A Desmond NeySmith (cello)
A Andy Bull (piano, keyboard, organ)
A Irene Chen (clarinet)
A Dewayne Everett-Smith (guitar)
A Jasmine Beams (viola)
A Stu Cullen (piano, guitar)
A Samuel Blair (bassoon)

Ikuti perjalanan mereka

A Luke dan Desmond
A Andy dan Irene
A Dewayne dan Jasmine
A Stuart dan Samuel
  sapce

sapcer

Lebih Banyak Ide-Ide Khas Australia

Canberra

Canberra
Pelajari budaya, sejarah dan gaya hidup Australia di ibu kota negara kami. Jelajahi demokrasi politik kami di masa lalu dan masa sekarang di Old Parliament House dan Parliament House. Pelajari Lebih Lanjut

Namadgi National Park

Taman Nasional Namadgi
Jelajahi Taman Nasional Namadgi di pegunungan Australian Alps – kawasan hutan semak yang sepi, pemandangan yang menakjubkan dan sejarah Aborigin yang kaya dengan berkendara hanya 45 menit dari Canberra. Pelajari Lebih Lanjut

Fraser Island

Fraser Island
Fraser Island Selamat datang di Pulau Fraser yang terdaftar sebagai Warisan Dunia sebagai pulau pasir terbesar di dunia. Pelajari Lebih Lanjut

Pacific Coast Touring Route, QLD

Rute Pacific Coast Touring Route, QLD
Simak beberapa objek wisata pesisir terbesar di Queensland – mulai dari Great Barrier Reef yang terdaftar sebagai Warisan Dunia hingga pulau-pulau yang masih asli dan berbagai taman nasional hutan hujan. Pelajari Lebih Lanjut

sapcer
Rencanakan Kunjungan Anda
A Cari Pakar Perjalanan Wisata
A Akomodasi
A Tujuan Wisata
A Informasi Tujuan Wisata
A Layanan Informasi
A Sewa
A Tur
A Transportasi
A Acara
  sapce

sapcer
Unduhan

Download their itineraries

A Download Australian Capital Territory itinerary
A Download Queensland itinerary
  sapce