Australia, tiada bandingnya!

Kimberley - Ide rencana perjalanan

Rencana perjalanan empat hari ini akan membawa Anda menjelajahi wilayah Kimberley yang terpencil di Australia Barat, dan Perbukitan Bungle Bungle di Purnululu National Park yang tercatat sebagai Situs Warisan Dunia. Kunjungi perternakan ternak besar, rumah pertanian bersejarah, dan perkemahan hutan belantara yang mewah, dengan pengalaman bersantap yang tak kalah menariknya dengan pemandangan alam menakjubkan dan langit malam berbintang tanpa batas.

Catatan: Iklim Kimberley dibedakan menjadi dua musim, hujan dan kemarau. Musim kemarau berlangsung dari Mei sampai Oktober. Musim hujan berlangsung dari November sampai April. Selama musim hujan, rencana bepergian dan tamasya tergantung pada kondisi cuaca.

Hari 1 [PAGI]

Tiba di Kununurra Airport, Australia Barat, dan transfer ke konter check-in Slingair untuk melanjutkan penerbangan ke El Questro.

Slingair Heliwork WA menyediakan tamasya udara terbaik di Kimberley. Perusahaan penerbangan ini merupakan yang terbesar di Kimberley dan menerbangkan penumpang ke Bungle Bungle, Mitchell Falls, Broome, Lake Argyle, dan Kimberley Coast.

Retret Hutan Belantara El Questro
Tak diragukan lagi, Retret Hutan Belantara El Questro merupakan salah satu tujuan liburan paling unik di dunia. Sebagai peternakan ternak besar yang menampung sekitar 5.000 ekor ternak hasil perkawinan silang sapi Brahman dan Shorthorn, El Questro didirikan di tahun 1991 untuk menyajikan pengalaman liburan khas Australia.

Setibanya di El Questro, lanjutkan perjalanan ke akomodasi Anda di Homestead (Rumah Pertanian).

Homestead
Kemewahan El Questro Homestead sepenuhnya bertolak belakang dengan bentang alam alami Kimberley di Australia Barat. Lepaskan segala beban Anda dan nikmati kenyamanan resor kecil yang mewah hanya 100 km dari Kununurra.

Hari 1 [SIANG]

Aktivitas bagi Anda selama menginap di sini antara lain:

Menangkap ikan kakap putih yang gesit
Uji kecakapan Anda, dan dengan bantuan saran praktis dari para penjaga hutan, mungkin Anda akan cukup beruntung bisa menangkap kakap putih yang lincah.

Pemandangan El Questro dari udara
Mungkin satu-satunya cara untuk mengamati betapa luas dan beragamnya bentang alam El Questro adalah dengan penerbangan wisata. Penerbangan helikopter terbuka melewati Perbukitan Cockburn, melintasi Pentecost Gorge dan Chamberlain Gorge, melalui sejumlah air terjun dan juga Homestead, menyajikan pemandangan tiada banding.

Sajian di Homestead
Di El Questro Homestead, makanan dan anggur tak kalah menggugahnya dibandingkan alam liar yang mengitari tempat ini. Tiap-tiap sajian penuh dengan racikan bumbu-bumbu serta bahan bercita rasa dan bermutu terbaik. Makanan dan minuman sudah termasuk dalam biaya akomodasi Anda di El Questro Homestead.

Hari Berikutnya>

TUTUP