Australia, tiada bandingnya!

Kimberley - Ide rencana perjalanan

Rencana perjalanan empat hari ini akan membawa Anda menjelajahi wilayah Kimberley yang terpencil di Australia Barat, dan Perbukitan Bungle Bungle di Purnululu National Park yang tercatat sebagai Situs Warisan Dunia. Kunjungi perternakan ternak besar, rumah pertanian bersejarah, dan perkemahan hutan belantara yang mewah, dengan pengalaman bersantap yang tak kalah menariknya dengan pemandangan alam menakjubkan dan langit malam berbintang tanpa batas.

Hari 3 [PAGI]

Berangkat ke Purnululu National Park menggunakan penerbangan sewaan dari Slingair Heliwork. Tiba di Purnululu Bungle Bungle Airstrip, kemudian Anda akan melanjutkan perjalanan ke bumi perkemahan di pinggir Perbukitan Bungle Bungle.

Purnululu National Park (Bungle Bungle)
Salah satu penanda alam geologis paling menakjubkan di Australia Barat. Dilihat dari pesawat, Perbukitan Bungle Bungle tampak sangat memikat perhatian. Selagi Anda mendekatinya dari selatan, akan tampak jelas loreng-loreng jingga dan hitam di sepanjang perbukitan yang mirip sarang lebah ini terselimuti lapisan pasir dan ganggang. Saat terus melintasi perbukitan ini, Anda akan menemukan dunia tersembunyi penuh ngarai dan kolam-kolam alam yang indah, dengan tanaman palem kipas melekat erat pada dinding jurang dan ceruk-ceruk karang. Anda juga dapat menjelajahi Purnululu National Park (Bungle Bungle) dengan berjalan kaki ditemani pemandu atau berkemah dua hari dalam kenyamanan di bawah taburan bintang di Bungle Bungle Wilderness Lodge.

Bungle Bungle Wilderness Lodge (APT)
Jika menyangkut akomodasi di Purnululu National Park, Bungle Bungle Wilderness Lodge memang memiliki standar tak tersandingi. Ruang-ruang pondok yang ditata unik dengan kemah di jantung Purnululu National Park ini dirancang untuk memaksimalkan petualangan Anda dalam nuansa hutan belantara dan akan menimbulkan kesan tersendiri bagi acara liburan Anda. Bungle Bungle Wilderness Lodge buka dari bulan April - Oktober.

Hari 3 [SIANG]

Beberapa pilihan untuk acara siang ini antara lain:

Cathedral Gorge, Beehive Domes
Temukan keajaiban Purnululu dengan berjalan kaki. Telusuri Piccaninny Creek dan Cathedral Gorge yang spektakuler. Berjalanlah melintasi kubah-kubah sarang lebah, sementara pemandu Anda menghidupkan kembali sejarah alam perbukitan ini. Pelajari tentang makanan ala hutan semak, obat-obatan tradisional Aborigin, dan pentingnya wilayah ini bagi suku Aborigin setempat. Tersedia juga pilihan penerbangan dengan helikopter. Nikmati minuman segar dan saksikan matahari terbenam di balik Perbukitan Bungle Bungle. Terdapat juga berbagai pilihan tamasya lainnya -- silakan lihat website untuk informasi selengkapnya

Kembali ke perkemahan di sore hari untuk santap malam. Area ruang makan yang unik ini membanggakan atapnya yang dapat dibuka, sehingga Anda dapat menikmati santapan di bawah langit berbintang. Menginap di Bungle Bungle Wilderness Lodge.

Hari Berikutnya>

TUTUP