Australia, tiada bandingnya!

Lihat Kimberley yang memukau

Lihat tujuan wisata utama Australia Barat

Cape Leveque

Cape Leveque

Cape Leveque adalah surga tersembunyi yang terpencil dan terkucil di ujung paling utara Dampier Peninsula, di wilayah Kimberley, Australia Barat.

Tanjung yang gemerlapan dengan airnya yang jernih berkilauan dan tebing-tebing merah yang subur ini betul-betul terkucil dari dunia luar dan hanya dapat dicapai lewat udara atau kendaraan gardan ganda dari Broome.

Temukan warisan Aborigin di ujung barat-laut Australia.

Cape Leveque kental dengan warisan Aborigin, yang sudah berusia sekitar 7000 tahun.

Kooljaman di Cape Leveque merupakan salah satu dari sejumlah resor ramah lingkungan yang sangat menyenangkan, dan tersebar di beberapa titik di bentang alam mengagumkan ini. Perkemahan mewah bergaya pedalaman yang unik ini dimiliki bersama oleh komunitas Aborigin Djarindjin dan One Arm Point. Di sini, Anda dapat melarutkan diri dalam suasana Pedalaman Australia dan menikmati beragam pengalaman budaya alami dan asli.

Telusuri tepi pantai yang sunyi atau jelajahi terumbu karang saat air surut. Sepanjang bulan Juli - Oktober, ikan paus bungkuk dapat terlihat berenang ke selatan dari tepi pantai.
Jelajahi perairan biru dan pinggiran pantai dengan kapal beralas kaca, dan amati indahnya ikan-ikan, terumbu karang, dan kehidupan laut berwarna-warni.

Ikuti wisata makanan ala hutan semak berpemandu wisata Aborigin, dan pelajari tentang ritual pembuatan tombak. Lalu, tombak sendiri ikan tangkapan Anda atau cari kepiting lumpur selayaknya tradisi masa lalu. Nikmati sajian barbekyu gourmet yang dihidangkan oleh 'pelayan hutan semak' Anda dengan latar belakang matahari terbit dan matahari terbenam yang memukau.

Sebenarnya, cara menghabiskan waktu yang paling populer di Cape Leveque adalah dengan tidak melakukan apapun, selain bersantai menikmati damainya ketenangan dan keindahan pemandangan sekitar.

TUTUP