Australia, tiada bandingnya!

Lihat Kimberley yang memukau

Lihat tujuan wisata utama Australia Barat

El Questro

El Questro Wilderness Park di wilayah terpencil Kimberley Timur, Australia Barat, menghidupkan kembali negeri purbakala dengan beragam bentang alam yang menakjubkan. Di sini, jajaran perbukitan batu pasir alami dan ngarai-ngarai terjal terkikis cuaca berbaur dengan berbagai hutan tropis dan air terjun seindah lukisan.

Dengan luas wilayah lebih dari 405.000 hektar, El Questro Wilderness Park berukuran lima kali Pulau Tasmania dan kurang lebih seluas negara kecil di Eropa.

Nikmati petualangan hutan belantara di wilayah Kimberley yang terpencil

Tersedia beragam akomodasi penuh gaya di jantung taman hutan belantara ini, masing-masing dengan keunikannya tersendiri. Dari rumah pertanian eksklusif dengan ruang tidur menghadap ke sungai, hingga berbagai pondok yang tertata mewah, sampai bungalo keluarga, tempat Anda dapat berkemah di tepian sungai yang terpencil.

Salah satu cara terbaik untuk mengamati betapa luas dan beragamnya alam El Questro adalah lewat udara. Wisata helikopter melewati Cockburn Ranges, melintasi Pentecost dan Chamberlain Gorges, menyajikan pemandangan tiada banding.

Sejumlah besar satwa Australia, ikan-ikan, dan burung pun berkumpul di sekitar mata air segar dan muara sungai berair asin di sebelah utara wilayah ini. Anda dapat melakukan pelayaran pribadi atau berenang di perairan segar yang bening. Atau, berendamlah di mata air panas, pergi berkuda, dan amati alam pedesaan dari sudut pandang yang berbeda.

Saksikan matahari terbenam di atas Perbukitan Saddleback Ridge, lalu nikmati barbekyu khas Australia sambil mendengarkan sajian musik dan cerita-cerita setempat.

El Questro, yang buka sepanjang April sampai Oktober, diciptakan untuk menyajikan pengalaman unik di wilayah perbatasan yang belum tercemar peradaban, dengan sentuhan gaya dan kenyamanan bagi pengunjung.

TUTUP