Australia, tiada bandingnya!

Lihat pemandangan cantik Freycinet

Lihat tujuan wisata utama Tasmania

Freycinet Peninsula

Freycinet

Pegunungan granit bersemu merah muda, pantai berpasir putih, dan perairan sebiru permata safir, adalah warna-warni yang melukiskan pesona Freycinet Peninsula di pesisir timur Tasmania.

Wineglass Bay di sini terkenal sebagai salah satu dari sepuluh pantai terbaik di dunia. Telusuri puncak-puncak terjal berpemandangan mengagumkan dan temukan berbagai satwa dan bunga liar. Jelajahi hutan menuju kolam-kolam karang yang cantik, teluk kecil tersembunyi, dan pantai-pantai tak berpenghuni. Bersantailah dan nikmati udara bersih yang renyah menyegarkan.

Bebaskan diri Anda dalam keindahan yang lengang di pesisir timur Tasmania.

Menyelamlah dengan snorkel dan skuba di tengah kehidupan laut warna-warni, atau berkayak di laut ditemani lumba-lumba. Beristirahatlah di kapal sambil menyaksikan ikan paus bermigrasi. Pantai dan tebing pesisir yang sunyi di Coles Bay, berbatasan dengan Freycinet National Park sangat pas untuk berenang, berlayar, memancing, atau melintasi hutan semak. Anda pun dapat mengikuti penerbangan wisata untuk menikmati keseluruhan pemandangan luas yang mengagumkan ini dari angkasa.

Semenanjung yang cerah ini terkenal dengan sajian dagingnya yang lezat dan sari laut segar dari samudera. Cicipi menu udang karang, kerang simping, dan tiram asin-manis segar yang langsung diolah dari salah satu perairan paling jernih di dunia. Iklim ideal semenanjung ini menghasilkan berbagai anggur iklim-dingin bercita rasa kaya, seperti chardonnay, pinot noir, dan beragam minuman anggur bersoda yang telah diakui dunia.

Selagi bersantai di penginapan mewah dan menyaksikan matahari terbenam di balik cakrawala, Anda akan merasa bersentuhan langsung dengan keindahan dan pesona alam.

Entah Anda mencari petualangan, liburan romantis, atau penyegaran, Anda dapat bersantai atau beraktivitas sesuka Anda di tengah indahnya alam Freycinet Peninsula.

TUTUP