Australia, tiada bandingnya!



Gold Coast - Pengalaman dan tujuan wisata

Retret Hutan Hujan

Retret Hutan Hujan O'Reilley's adalah tempat sempurna untuk mendekatkan diri pada alam. O’Reilly’s terletak di pedalaman Gold Coast, di tengah-tengah air terjun dan jalur perjalanan wisata Lamington National Park, hutan hujan subtropis terbesar di Australia, yang tercatat sebagai Warisan Dunia. Jelajahi kanopi hutan dan satwa liarnya seorang diri, atau ikuti 'Discovery Program' berpemandu wisata. Cobalah ritual 'vinoterapi' unik di Lost World Spa, yang menggunakan buah anggur segar, dipetik langsung dari kebun anggur O'Reilley's. Berbagai vila pegunungan berperabot lengkap dan mewah menawarkan akomodasi kontemporer yang lapang, dengan pemandangan hutan hujan dan pegunungan yang memukau.

Di Lamington National Park juga terdapat Binna Burra Mountain Lodge. Sky Lodges, pondok baru yang mewah dan berperabot lengkap di Binna Burra, menawarkan alternatif penuh gaya dibandingkan pondok-pondok tradisional Binna Burra sebelumnya. Bertengger di lereng gunung, dengan pemandangan menakjubkan ke arah Coomera Valley dan Numinbah Valley, Sky Lodges menyajikan akomodasi modern yang dibangun selaras dengan alam. Pesan tempat untuk mengikuti berbagai aktivitas berpemandu wisata di Binna Burra, atau cukup bersantai di depan perapian sambil membaca buku.

Retret Hutan Hujan O'Reilley's terletak 2 jam perjalanan mobil ke selatan dari Brisbane, atau 1,5 jam ke barat daya dari Gold Coast. Binna Burra cukup ditempuh 30 menit dari Gold Coast dan 1,5 jam dari Brisbane.

 

TUTUP