Australia, tiada bandingnya!

Lihat tujuan wisata utama Great Ocean Road

Lihat tujuan wisata utama Victoria

Great Ocean Road

Great Ocean Road

Great Ocean Road, salah satu jalur perjalanan terhebat di dunia, membentang lebih dari 200 km sepanjang tebing-tebing curam yang mencengangkan diterpa ombak Southern Ocean.
        
Sebagai bagian dari rencana besar Australia untuk menciptakan lapangan kerja bagi para prajurit pasca Perang Dunia I, upaya besar-besaran di bidang permesinan ini pun menjadi bagian dari daftar Warisan Nasional Australia.

Pesisir Victoria yang liar ini memiliki banyak bangkai kapal karam yang mengungkapkan kisah dramatis para pemukim awal di Australia yang mencoba memulai kehidupan baru.

Temukan hal baru di setiap tikungan perjalanan dramatis ini.

Anda akan terpana memandang besarnya ombak di Bell’s Beach yang tersohor, dekat Torquay, dan belajar selancar dari para pakar. Naik helikopter melintasi 12 Apostles raksasa, atau kunjungi tebing-tebing menakjubkan ini dari pantai di Port Campbell National Park. Anda bisa juga mengayunkan stik golf di Anglesea Golf Club, tempat kanguru biasa merumput. Di Cape Otway Lighthouse, mercusuar tertua di daratan Australia, Anda dapat bermalam di pondok penjaga mercusuar yang sudah dipugar. Buka kaca jendela mobil Anda, hirup wangi aroma pohon para dan udara segar, dan rencanakan untuk berhenti secara teratur di tempat yang nyaman untuk memotret pemandangan.

Jelajahi Great Otway National Park ke Cape Otway dan Warrnambool, titik paling selatan dari Great Ocean Road. Saksikan pemandangan hutan hujan paling terpencil dan cantik di Victoria, dan keindahan pesisir pantainya. Kunjungi Johanna Beach, tempat tebing-tebing menjulang tinggi, membingkai pantai pasir yang masih murni, atau singgah di Blanket Bay yang terpencil dan indah luar biasa.

Alam menyajikan pertunjukan keindahan pada tiap tikungan, di sepanjang Great Ocean Road.

TUTUP