Australia, tiada bandingnya!

Kangaroo Island - Ide rencana perjalanan

Rencana perjalanan empat hari ini akan mengajak Anda menikmati segala yang terbaik di Kangaroo Island, Australia Selatan, dan bermalam di salah satu retret hutan belantara paling bergengsi di Australia. Jika Anda suka mengamati satwa liar di habitat alaminya, pemandangan dramatis, alam yang membentang luas, serta makanan lezat dan anggur yang sedap, Anda pasti akan merasa Kangaroo Island tempat yang sangat memikat.

Hari 1 [PAGI]

Setelah tiba di Adelaide, lanjutkan perjalanan dan check-in dengan penerbangan Regional Express menuju Kingscote, Kangaroo Island.

Catatan:  Bawa tas untuk perlengkapan bermalam secukupnya ke Kingscote (KI), karena ada pembatasan barang bawaan diberlakukan terhadap penerbangan REX yang harus dipatuhi:  15kg bagasi dan 7kg tas jinjing. Anda dapat menyimpan kelebihan barang bawaan di bandara dengan membayar bea tertentu.

Tiba di Kingscote Airport, Kangaroo Island.

Kangaroo Island merupakan salah satu keajaiban alam yang menakjubkan di Australia, sekaligus salah satu tujuan wisata terbaik dan paling mengejutkan di Negara ini.  Pulau ini bagai suaka margasatwa tanpa pagar pembatas, di mana pengunjung dapat menjumpai satwa Australia di habitat alami mereka.  Sekitar 30% pulau ini merupakan hutan lindung, dan garis pesisirnya yang membentang sejauh 541 km meliputi pantai-pantai tempat berenang dan berselancar, lokasi di mana Anda dapat berjalan-jalan di tengah kerumunan singa laut, tebing-tebing spektakuler, dan formasi batuan yang luar biasa, contohnya Remarkable Rocks.  Reputasi pulau ini sebagai wilayah perkebunan anggur dan pusat makanan juga semakin berkembang. Kangaroo Island terkenal dengan madu, minyak kayu putih, ikan marron, dan peternakan dombanya. www.tourkangarooisland.com.au

Lanjut ke akomodasi Anda di Southern Ocean Lodge.

Southern Ocean Lodge adalah penginapan mewah pertama di Kangaroo Island. Dengan pemandangan laut, pantai, dan hutan belantara yang menakjubkan, penginapan yang terletak di pesisir Hanson Bay yang semarak ini menawarkan pengalaman alam yang unik dan tak terlupakan bagi para tamunya. Sarapan gourmet, makan siang ringan, makan malam empat-tahap dengan menu yang selalu baru tiap hari, minuman alkohol dan non-alkohol pilihan, pengalaman dan petualangan berpemandu yang luar biasa, serta perjalanan ke bandara pulau, semua sudah disediakan di sini.


Hari 1 [SIANG]

Ikuti tur bersama Exceptional Kangaroo Island.

Temui pemandu Anda dari Exceptional Kangaroo Island di lobi hotel untuk mengikuti tur eksklusif dengan mobil off-road ke tempat-tempat paling menarik di pulau ini, termasuk Seal Bay dan Flinders Chase.

Exceptional Kangaroo Island menawarkan pengalaman mewah serba lengkap dan tur tambahan di Kangaroo Island, yang mengajak Anda bepergian naik mobil off-road dengan fokus pada makanan lezat, anggur, dan satwa liar.

Tur ini mencakup tempat-tempat istimewa, seperti:

Flinders Chase National Park
Flinders Chase National Park, yang mencakup wilayah ujung barat Kangaroo Island, membanggakan pesisir pantainya yang alami, pemandangan hutan belantara yang luas, batu karang luar biasa yang terpahat oleh alam, serta interaksi dengan satwa liar asli. Dengan lahan seluas 74.000 hektar, Flinders Chase merupakan salah satu taman nasional terluas di Australia.  
Ciri paling menonjol dariFlinders Chase National Park adalah Remarkable Rocks dan Admirals Arch.

Remarkable Rocks
Remarkable Rocks tersusun dari segerombol besar batu granit raksasa yang dipahat oleh cuaca dan bertengger di atas kubah granit besar, 75 meter di atas permukaan laut. Anda dapat berjalan kaki ke batu-batu besar ini, dengan menyusuri papan anjungan yang tersedia.

Admiral's Arch
Admiral’s Arch adalah peninggalan gua purbakala yang dihancurkan oleh gulungan ombak dan berubah menjadi jembatan alam. Stalaktit masih terlihat menggantung pada sisi atas lengkungan ini, sebagai bukti asal usulnya yang luar biasa. Nikmati makan siang di tempat yang tenang.

Tiba di Seal Bay Conservation Park - daya tarik paling populer di pulau ini. Sebuah koloni singa laut, yang nenek moyangnya berhasil lolos dari kekejaman pemburu, dapat terlihat bermalas-malasan di bawah matahari dan menyusui anak-anak mereka setelah tiga hari mencari makan di laut. Ada juga yang menunggang ombak yang mengantarkan mereka ke pantai. Saat ini, singa laut tergolong satwa langka dan dilindungi hukum. Dengan pengawasan pemandu wisata, Anda dapat berjalan-jalan di pantai sampai berjarak hanya beberapa meter jauhnya dari hewan ini, atau mengamati dari anjungan. Setelah acara tur sepanjang hari ini tuntas, Anda akan diantar pulang ke akomodasi Anda di Southern Ocean Lodge.

Hari Berikutnya>

TUTUP