Australia, tiada bandingnya!

Kangaroo Island - Ide rencana perjalanan

Rencana perjalanan empat hari ini akan mengajak Anda menikmati segala yang terbaik di Kangaroo Island, Australia Selatan, dan bermalam di salah satu retret hutan belantara paling bergengsi di Australia. Jika Anda suka mengamati satwa liar di habitat alaminya, pemandangan dramatis, alam yang membentang luas, serta makanan lezat dan anggur yang sedap, Anda pasti akan merasa Kangaroo Island tempat yang sangat memikat.

Hari 3

Saran untuk aktivitas tur hari ini antara lain:

Sunset Winery
Kilang yang berdiri di tengah-tengah 14 hektar lahan hutan semak asli ini membanggakan pemandangan 180 derajat ke laut lepas. Tempat ini ideal untuk bersantai di dek segala-cuaca dan mencicipi tujuh jenis anggur premium yang ditawarkannya.

Coastal Clifftop Walk                   
Coastal Clifftop Walk adalah perjalanan wisata yang dimulai persis dari depan ambang pintu Southern Ocean Lodge di puncak tebing batu kapur Hanson Bay.  Jalan santai ini mengajak Anda melihat dengan pandangan mata burung ke ombak yang berdebur menghantam tepi pantai.  Berdirilah di atas tebing, rasakan hembusan angin, pandang ke laut lepas dan lihatlah Antartika di seberang samudera yang luas membentang.  Alami dan pelajari berbagai flora setempat dan ekosistem pesisir. Bermalam di Southern Ocean Lodge.

Tur Hanson Bay Sanctuary
Luangkan waktu 90 menit jalan kaki Nocturnal Walks bersama pemandu wisata berpengalaman melewati area berpagar bebas binatang buas, seluas lebih dari 100 hektar.  Di sini, Anda akan menemukan dan belajar tentang satwa-satwa malam di Kangaroo Island, dalam habitat dan lingkungan alami mereka.

Hari 4 [PAGI]

Check-out dari akomodasi Anda dan berangkat ke Kingscote Airport untuk penerbangan Regional Air Express ke Adelaide.

TUTUP