Australia, tiada bandingnya!

Lihat tujuan wisata utama Great Barrier Reef

Lihat tujuan wisata utama Queensland

Lizard Island

Lizard Island

Lizard Island adalah pulau indah alami di tengah samudera biru yang jernih, tempat Anda merasa sepenuhnya terbebas dari dunia luar. Lizard Island terletak di ujung utara Great Barrier Reef Australia, yang terdaftar sebagai Warisan Budaya Dunia, dengan latar belakang taman nasional yang luas dan dikelilingi pantai-pantai sunyi berpasir putih di mana air laut biru bening kehijauan menerpa tepiannya.

Perteduhan tropis terpencil di taman air terbaik di dunia

Pulau ini terkenal di dunia sebagai tempat selam skuba dan bersnorkel. Taman-taman terumbu karang mengelilingi pulau tempat kerang raksasa berbaring di dasar laut, sementara ikan-ikan tropis cantik beraneka warna berenang mengitarinya. Lizard Island juga merupakan titik terdekat dengan Cod Hole, salah satu situs penyelaman terbaik di Great Barrier Reef. Terumbu karang pita di dekatnya merupakan tempat pemancingan ikan besar paling mengasyikkan di dunia. Entah Anda seorang pemancing ikan besar yang berpengalaman, atau masih pemula, acara memancing ikan besar untuk berburu ikan Black Marlin raksasa akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Sewa kapal layar mewah untuk mengelilingi tepi luar karang sepanjang hari, atau jika Anda sekadar ingin bersantai, bawa saja bekal piknik gourmet yang lezat dan nikmati pantai sunyi tak berpenghuni, di mana satu-satunya jejak kaki yang akan Anda temukan di pasir hanyalah jejak Anda sendiri.

Berhubung akses ke pulau ini hanya dimungkinkan dengan pesawat pribadi dan hanya mampu melayani 80 tamu pada satu kesempatan, tempat pelarian eksklusif ini akan menjadi kesempatan berlibur yang sempurna bagi Anda yang mengutamakan privasi dan keanggunan di lingkungan alami yang menakjubkan.

TUTUP