Australia, tiada bandingnya!

Sydney - Ide rencana perjalanan

Rencana perjalanan empat hari ini menyajikan beberapa tujuan wisata utama di Sydney, dengan latar pemandangan pelabuhan yang mengesankan dan pantai-pantai yang terkenal di seluruh dunia.  Terbanglah di atas kota ini; naik kapal feri, atau ikuti kursus selancar, maka Anda pun akan menemukan beberapa suguhan terbaik yang ditawarkan kota kosmopolitan ini.

Hari 1 [PAGI]

Setibanya di Sydney, lanjutkan perjalanan ke akomodasi Anda, di Park Hyatt atau The Darling.

Park Hyatt
Park Hyatt menawarkan tiga suite rooftop eksklusif baru, yang dibangun di lantai empat yang baru. Segala sisi hotel ini telah diubah secara dramatis, untuk menjadikannya tolok ukur baru kemewahan kontemporer. Kamar-kamarnya dirancang secara arsitektur dengan kaca dari lantai hingga atap yang mengarah ke balkon pribadi, memamerkan lokasi strategis Park Hyatt Sydney di tepi pelabuhan.

The Darling
The Darling adalah hotel butik berkapasitas 171 kamar, dan merupakan hotel baru bintang lima pertama yang dibangun di Sydney sejak Olimpiade 2000. Hotel independen ini merupakan bagian dari pembaruan dan perluasan The Star di Darling Harbour. Sesuai namanya, The Darling memanjakan para tamunya dengan layanan khusus dan sambutan VIP. Fitur paling menonjol dari hotel ini adalah suite penthouse yang mencakup dua lantai paling atas dan didesain oleh perancang asal Los Angeles, Lawrence Lee.

Berangkat ke Rose Bay untuk mengikuti tur pemandangan bersama Sydney Seaplanes.

Sydney Seaplanes
Penerbangan pesawat laut ini mengarah ke utara, melewati pantai-pantai utara Sydney yang spektakuler, sebelum mendarat di jalur air Pittwater yang luas. Nikmati makan siang di restoran Jonah's.

Jonah’s
Jonah’s menghidangkan sajian Eropa Selatan dan memadukan hasil-hasil bumi setempat yang terbaik dan paling segar. Pengunjung akan terkesan dengan sajian restoran ini sekaligus pemandangan 180 derajat ke Samudera Pasifik.

Kembali ke Sydney dengan pesawat laut untuk beristirahat.

Hari 1 [SIANG]

Nikmati pergelaran di Opera House Sydney yang tersohor (tergantung pada ketersediaan tempat).

Anda mungkin tertarik mencoba menu di Aria Restaurant di East Circular Quay sebelum menonton teater.

ARIA Restaurant
ARIA menampilkan gaya hidup Sydney, menawarkan pemandangan Sydney Harbour yang indah; menyajikan menu inovatif dan kontemporer yang diolah dari hasil bumi segar Australia, sederetan anggur pemenang penghargaan, serta layanan ramah dan sangat efisien.

Hari Berikutnya>

TUTUP