Australia, tiada bandingnya!

Lihat Tujuan Wisata Utama Sydney

Lihat tujuan wisata utama New South Wales

Sydney Harbour

Sydney

Pelabuhan Sydney merupakan jantung dan jiwa kota Sydney. Inilah taman hiburan Sydney, semarak dengan kapal-kapal feri, kapal pesiar, kapal lancaran, dan kayak, yang digunakan untuk berlayar, berenang, menyelam, atau sekadar menikmati tepi laut.

Mrs. Macquarie’s Chair, yang terletak di Royal Botanic Gardens, adalah salah satu tempat terbaik di Sydney untuk menikmati pemandangan memukau Sydney Opera House, Sydney Harbour Bridge, serta pegunungan nun jauh di seberang, rumah kediaman Perdana Menteri Australia di Kirribilli, dan pulau-pulau kecil di Sydney Harbour.

Duduklah dan larutkan diri Anda dalam pemandangan tepi laut kelas dunia di Sydney

Pahatan batu karang tanjung untuk istri salah seorang Gubernur New South Wales di tahun 1800-an ini kini berfungsi sebagai tempat perhelatan berbagai acara akbar di Australia. Saksikan pesta kembang api malam Tahun Baru di Sydney yang terkenal di dunia, juga perayaan Hari Australia, saat kapal-kapal layar tiang tinggi mempertunjukkan ulang pendaratan First Fleet di tahun 1788.

Harbour Circle Walk mengitari bagian pantai laut menuju teluk lalu ke tanjung, menyusuri jalan-jalan bersejarah dan melintasi jembatan-jembatan besar. Sydney Harbour National Park mencakup wilayah hutan semak yang langka, dengan beragam satwa asli yang mengagumkan. Di balik indahnya pemandangan ini, terkandung banyak sejarah, misteri, dan warisan budaya yang menanti untuk ditemukan dan dijelajahi.

Ambil feri atau pelayaran tamasya dengan kapal pesiar super mewah dari Circular Quay, yang akan mengantarkan Anda ke tempat-tempat yang hanya diketahui penduduk setempat, dan mendekatkan diri dengan berbagai pemandangan paling indah dan tersohor dari ikon Australia ini.

TUTUP