Australia, tiada bandingnya!

Tujuan Wisata Utama Tasmania

Kecantikan alami Hobart

Selain menjadi tempat sejarah tahanan Australia, Hobart adalah kota dengan kecantikan alami, yang ditandai dengan berbagai bangunan kolonial, restoran berkelas, layar putih di perairan, dan kapal penangkap ikan di dermaganya. Cicipi sebagian dari hasil bumi organik terbaik di Australia, serta bir dan wiski eksklusif yang dibuat dari air termurni di dunia. Mount Wellington menjulang melatarbelakangi kota ini, dan ke mana pun Anda pergi, Anda pasti selalu berdekatan dengan kelimpahan alam.

Kecantikan Launceston

Dengan bangunan-bangunan menawan dari abad Victoria dan jalan-jalannya yang elegan, Launceston sarat dengan kafe yang semarak, berbagai museum, dan taman-taman berusia ratusan tahun. Kota ini juga merupakan gerbang menuju kebun-kebun anggur eksklusif yang diakui dunia, di Tamar Valley, tempat Anda dapat menemukan sebagian dari anggur iklim dingin terbaik di Australia. Biarkan desa-desa bersejarah Di Evandale dan Longford memukau Anda dengan peternakan dan rumah-rumah tua yang megah.

Mencicipi setiap jenis anggur

Pegunungan merah muda berbatu-batu, perairan sebiru permata safir, dan sebagian dari pantai-pantai terbaik di dunia merupakan daya tarik Freycinet Peninsula. Iklim ideal ini menghasilkan anggur iklim dingin bercita rasa kaya yang telah diakui dunia. Cicipi daging segar yang lezat serta sari laut paling segar yang pernah ada. Nikmati piknik gourmet di salah satu lekuk pesisir yang belum tersentuh manusia. Telusuri pesisir dengan beragam burung dan satwa liarnya yang mengagumkan.

Hutan belantara yang menawan

Hutan belantara Tasmania mencakup seperlima bagian pulau ini. Jalan-jalan di Cradle-Mountain-Lake St Clair National Park melewati hutan hujan purba. Jelajahi Gordon River yang sunyi dan ikuti arung jeram di Franklin-Gordon Wild Rivers National Park. Jumpai platipus liar dan Tasmanian Devil. Hirup udara paling bersih di dunia dan kagumi cerahnya langit malam penuh taburan bintang.

 

 

TUTUP