Australia, tiada bandingnya!

Uluru - Ide rencana perjalanan

Rencana perjalanan 4 hari ini akan mengajak Anda ke salah satu bentang alam paling mengesankan di Australia. Uluru-Kata Tjuta di Red Centre Australia mengusung budaya asli yang kaya dan nuansa kerohanian kental yang tak lekang waktu; Anda dapat bermalam di akomodasi mewah peduli-lingkungan di gurun dan menikmati hidangan asli Australia.

Hari 2 [PAGI]

Berangkat 1 jam sebelum fajar ke Uluru-Kata Tjuta National Park untuk menikmati matahari terbit di atas Uluru. Setelah berkendara jarak dekat ke ruang pengamatan Cultural Centre, nikmati sarapan ringan. Setelahnya, Anda punya waktu untuk menikmati jalan santai di Cultural Centre, tempat Anda mempelajari kebudayaan serta makna rohani Uluru dan Kata Tjuta, dan berkesempatan membeli karya seni dan cendera mata Aborigin setempat.

Kembali ke Longitude 131° untuk makan siang gourmet dari menu a la carte, termasuk minuman.

Hari 2 [SIANG]

Uluru Motorcycles
Setelah makan siang, Anda dapat ikut Harley Ride melintasi gurun. Melihat Uluru untuk pertama kalinya dari boncengan Harley Davidson Heritage Softail model baru adalah sensasi tak terlupakan. Jelajahi ‘karang,' langit, gurun - semuanya, bersama pengendara Sepeda Motor Uluru. Rasakan kebebasan dan kegairahan, suasana yang memukau, serta keajaiban Red Centre yang tiada banding.

Sunset Camel Ride
Cara asyik lain untuk menjelajah gurun besar Central Australian adalah menunggang unta dengan pemandangan Uluru yang paling menakjubkan di latar belakang. Tur unta dijadwalkan sekitar saat matahari terbit dan terbenam. Bermalam di Longitude 131°.

Hari Berikutnya>

TUTUP