Australia, tiada bandingnya!

Uluru - Ide rencana perjalanan

Rencana perjalanan 4 hari ini akan mengajak Anda ke salah satu bentang alam paling mengesankan di Australia. Uluru-Kata Tjuta di Red Centre Australia mengusung budaya asli yang kaya dan nuansa kerohanian kental yang tak lekang waktu; Anda dapat bermalam di akomodasi mewah peduli-lingkungan di gurun dan menikmati hidangan asli Australia.

Hari 3 [PAGI]

Jelajahi Kata Tjuta dengan menyusuri Valley of the Winds Walk sekitar 30 km sebelah barat Uluru.

Jalur jalan kaki utama memakan waktu 2-4 jam melintasi beragam dataran gurun dan menyajikan pemandangan bebatuan besar yang indah bagai mimpi. Mulailah perjalanan ini saat fajar; Anda akan disuguhi kesunyian, memungkinkan Anda menghayati suara angin dan nyanyian burung yang terbawa angin dari lembah.

Hari 3 [SIANG]

Malamnya, nikmati makan malam pribadi di tepi kolam atau coba pengalaman 'wajib' - The Sounds of Silence Dinner.

Sounds of Silence Tour
Dalam Sounds of Silence, Anda dapat bersantap di bawah langit malam di gurun, sementara pendongeng menyampaikan cerita yang dikisahkan bintang-bintang. Sounds of Silence, yang masuk dalam Australian Tourism Hall of Fame, menawarkan yang terbaik dari Red Centre, yang diringkas dalam 4 jam penuh keajaiban.  Acara di malam hari termasuk:

Canapés matahari terbenam
Petualangan Anda dimulai dari bukit pasir sunyi. Jalur ini membawa Anda ke pemandangan bentang alam 360 derajat yang luas tanpa batas.

Makan malam di bawah langit pedalaman yang gemerlap
Saat matahari terbenam, santaplah BBQ hidangan asli Australia, seperti ikan kakap putih, daging kanguru dan buaya, salad hutan semak dan hidangan penutup klasik, ditutup dengan anggur Australia bermutu tinggi.

Mengamati bintang
Lalu, alihkan perhatian ke salah satu pengamatan bintang terbaik di dunia, saat 'pemandu bintang' mengajak Anda menelusuri indahnya langit selatan di malam yang menakjubkan. Bermalam di Longitude 131°.

Hari 4

Berangkat ke Connellan Airport untuk terbang meninggalkan Uluru.

 

TUTUP