Australia, tiada bandingnya!

Saksikan keindahan Blue Mountains

Lihat tujuan wisata utama New South Wales

Wolgan Valley

Wolgan Valley

Sekalipun terasa bagai dunia yang sama sekali terpisah dari hiruk pikuk kota besar, Greater Blue Mountains yang tercatat dalam daftar Warisan Dunia ini tak lebih dari tiga jam perjalanan darat saja jauhnya dari Sydney.

Wolgan Valley, yang diapit oleh dua taman nasional ini, merupakan cagar alam dan suaka margasatwa terpencil. 

Suaka margasatwa sunyi di bentang alam yang terdaftar sebagai Warisan Dunia

Terlindung dari dunia luar oleh lereng-lereng curam dan hutan alami, lembah ini terselimuti kabut biru-kehijauan yang tercipta karena cahaya yang terpantul dari minyak daun pohon kayu putih dalam udara pegunungan yang segar.

Nuansa ketenteraman memenuhi hutan belantara terpencil ini, dengan alam yang terbentang luas sejauh mata memandang.

Dari kaki tebing batu pasir yang menjulang tinggi, padang rumput pun membentang menuju hutan lebat, tempat banyak burung dan satwa asli Australia hidup damai dalam harmoni.

Telusuri jalur setapak alami bersama pemandu wisata setempat. Jelajahi pedesaan dengan berkuda. Siapkan piknik gourmet dan ikuti safari satwa liar dengan kendaraan off-road. Bersepeda ke pegunungan melewati hutan-hutan, atau amati langit malam yang cerah penuh taburan bintang. Petualangan menanti Anda yang mencintai serunya kegiatan alam sekaligus menyukai sentuhan kehangatan.

Di musim semi, bunga liar merekah di mana-mana; sedangkan di musim panas, tersaji langit biru dan malam yang hangat. Musim gugur menawarkan perubahan warna yang dramatis. Sedangkan di musim dingin, nikmati kenyamanan duduk di depan perapian di Wolgan Valley Resort & Spa setelah sepanjang hari menjelajahi hutan semak.

Wolgan Valley juga kaya dengan sejarah Australia, yang dituturkan dari sudut pandang suku Aborigin setempat dan cerita-cerita para pemukim kolonial lebih dari dua abad silam.

TUTUP